Selasa, 20 Agustus 2013

puisi

musiklalisasi puisi............

29 Mei 2013 pukul 14:47
                             PENGKHIANATAN CINTA


Sakit hati itulah yang aku rasakan ,,, saat ku tahu kau
menyukai kekasihmu yang dulu
jujur aku sangat kecewa denganmu.........
kau anggap apa aku,,, kau pengkhianat
cintaku berkhinat,,,,,,,,,,,,
kau tak tahu apa perasaan hatiku
 betapa rasa sakitnya hatiku

            aku sangat menyayangimu, sangat mencintaimu
             jika tanpamu aku hanya butiran debu
             tapi apa,,,, rasa sayangku kepadamu
             kau balas dengan pengkhianatan
             dengan kata sayang yang hanya omong kosong
             untuk apa kau bilang sayang padaku

tapi akhirnya kau mengkhianati cintaku ,,, kau pengkhianat
terselip diingatanku,,sebuah lagu
    NAMAKU CINTA KETIKA KITA BERSAMA
    BERBAGI RASA UNTUK SELAMANYA
    NAMAKU CINTA KETIKA KITA BERSAMA
    BERBAGI RASA SEPANJANG USIA
    HINGGA TIBA SAATNYA AKUPUN MELIHAT
               
 CINTAKU YANG KHIANAT ,,, CINTAKU BERKHIANAT
  AKU TERJATUH DAN TAK BISA BANGKIT LAGI
  AKU TENGGELAM DALAM LAUTAN,,,, LUKA DALAM.......
  AKU TERSESAT DAN TAK TAHU ARAH JALAN PULANG......
  AKU TANPAMU BUTIRAN DEBU



     Aku tak kuat dengan semua ini,,,
  bahkan aku tak bisa membendung air mata ini
 air mataku ini bukti rasa kecewaku padamu
kalau itu yang kau mau aku akan merelakanmu
walau sebenarnya terasa berat bagiku

                

            karya : uni (murni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar